Dua Alasan Ini Bikin Milan Makin Pede Dalam Perburuan Botman

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 17:14 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan semakin percaya diri dalam perburuan Sven Botman setelah sang pemilik Elliott Management siap membuka investasi besar di lini pertahanan dan Lille perlu menjual bintang mereka.

MilanNews menyebutkan bahwa terdapat dua nama yang paling santer dikaitkan dengan Rossoneri yakni Amadou Diallo dan Botman. Nama pertama dibanderol 25 juta euro atau Rp400 miliar dan Paris Saint-Germain tidak ingin membuka formula pinjaman apapun, sementara situasi finansial Les Dogues membuat pemain kedua mungkin akan semakin panas.

Lille diketahui perlu menghimpun dana meskipun telah menjual Jonathan Ikone ke Fiorentina, sementara Elliott telah membenarkan kesediaan mereka untuk mengucurkan investasi besar demi memperkuat pertahanan dan menutup absennya Simon Kjaer. Meski pemilik Milan tak lagi berkaitan dengan juara bertahan Ligue 1, kedua klub memiliki hubungan yang bagus sebagaimana terlihat dari transfer Rafael Leao, Tiago Djalo, dan Mike Maignan.

Formula pinjaman dengan pilihan pembelian merupakan yang diincar Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan ada suntikan lain dalam upaya perburuan Rossoneri, yakni permintaan harga pemain internasional Belanda kemungkinan akan anjlok dari 30 juta euro atau Rp480 miliar menjadi sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar plus bonus.

Kontak antara anggota manajemen Milan tengah berjalan untuk mengetahui margin dalam transaksi tersebut, namun mereka sama-sama mengetahui bahwa Botman merupakan profil sempurna dalam memperkuat pertahanan dan menjadi tandem Fikayo Tomori yang harapannya pada jangka panjang.

Artikel Tag: Botman, Elliott, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-ini-bikin-milan-makin-pede-dalam-perburuan-botman
2510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini