Dua Alasan Ini Bikin Absennya Ibrahimovic Begitu Dirasakan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Feb 2020, 22:16 WIB
Dua Alasan Ini Bikin Absennya Ibrahimovic Begitu Dirasakan Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Absennya Zlatan Ibrahimovic dalam duel kontra Hellas Verona yang berakhir imbang Minggu (2/2) malam kemarin begitu terasa karena dua alasan utama.

Duel di San Siro akhir pekan lalu begitu disesalkan mengingat setelah tendangan bebas Hakan Calhanoglu menggagalkan gol pembuka Davide Faraoni, Rossoneri tak bisa menambah skor bahkan meski unggul jumlah pemain dalam 20 menit terakhir pertandingan.

Pada akhirnya, ketidakhadiran sejumlah pemain kunci cukup dirasakan, seperti Simon Kjaer, Andrea Conti, Ismael Bennacer, Rade Krunic, dan tentu saja Ibrahimovic yang terserang flu.

Sebagaimana yang disorot Tuttosport edisi Senin (3/2) ini, absennya legenda asal Swedia begitu kuat dampaknya mengingat pasukan Stefano Pioli kesulitan membobol gawang Hellas Verona untuk mencetak gol kedua.

Tanpa kehadiran Ibrahimovic, Milan tidak memiliki titik referensi pasti dalam serangan. Kenyataannya, Ante Rebic dan Rafael Leao tidak bisa menjalankan fungsi dengan cara yang sama saat keduaya ditandemkan dengan striker 38 tahun tersebut.

Sebagai tambahan, surat kabar tersebut menyebutkan bahwa tidak ada pemain yang mampu membuat kehadiran mereka dirasakan di dalam area penalti untuk menyelesaikan sejumlah peluang yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Alhasil lini serang Il Diavolo seolah kosong.

Kini, banyak pihak berharap Ibrahimovic akan dapat kembali diturunkan saat Milan menantang rival sekota mereka Inter Milan dalam Derby della Madonnina Senin (10/2) dini hari mendatang.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-ini-bikin-absennya-ibrahimovic-begitu-dirasakan-milan
3236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini