Drogba Dukung Lampard untuk Jadi Suksesor Sarri di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jun 2019, 21:45 WIB
Drogba Dukung Lampard untuk Jadi Suksesor Sarri di Chelsea

Frank Lampard - Didier Drogba (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Didier Drogba yakin Frank Lampard akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer di Chelsea berikutnya.

Seperti diketahui, tim juara Serie A tersebut diperkirakan bakal segera mengumumkan kedatangan Sarri dalam beberapa hari ke depan setelah menyetujui paket kompensasi dengan Chelsea senilai sekitar 5 juta pounds (Rp90 milyar).

The Blues sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menggantikan pelatih asal Italia tersebut, dengan Lampard diyakini berada di posisi terdepan untuk menempati kursi kepemimpinan di Stamford Bridge musim depan.

Lampard memang baru punya pengalaman satu musim di manajemen bersama Derby County, di mana ia sukses mengantarkan tim tersebut menuju final play-off di Championship sebelum akhirnya kalah dari Aston Villa.

Namun, Drogba mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Chelsea tersebut adalah kandidat kuat untuk posisi pelatih tim London Barat.

“Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub,” kata legenda sepakbola asal Pantai Gading tersebut kepada wartawan, seperti dikutip Metro. "Dia telah melakukannya dengan baik bersama Derby, membawa tim ke final play-off."

Saat ditanya apakah satu musim adalah pengalaman yang cukup untuk menduduki kursi panas Chelsea, Drogba melanjutkan, “Jika dia tidak pernah siap, lalu kapan? Apakah dia harus menunggu sampai dia berusia 50 tahun untuk siap?”

“Saya pikir itu tergantung pada pengalaman Anda dan tergantung pada keinginan Anda untuk berhasil dan melakukannya. Jika dia merasa siap, saya tidak berpikir itu terlalu dini.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Maurizio Sarri, Chelsea, Didier Drogba

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini