Dries Mertens: Saya Belum Ditawari Kontrak Baru Oleh Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jun 2022, 13:40 WIB
Dries Mertens mengungkapkan ke awak media kalau sampai detik ini dirinya belum disodori kontrak baru oleh manajemen Napoli / via Getty Images

Dries Mertens mengungkapkan ke awak media kalau sampai detik ini dirinya belum disodori kontrak baru oleh manajemen Napoli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dries Mertens secara blak-blakan mengatakan kepada awak media, jika dirinya sampai detik ini belum disodori proposal kontrak baru oleh manajemen Napoli.

Sebagai informasi, kontrak Dries Mertens yang sekarang berlaku bersama Il Partenopei akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Itu artinya pemain berusia 35 tahun tersebut sekarang memiliki waktu kurang lebih selama dua pekan, sebelum statusnya berubah menjadi free-transfer di musim panas ini.

Apa yang dialami oleh Mertens di Estadio Diego Armando Maradona pun membuat Mertens sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Lazio hingga AS Roma.

Dalam sesi jumpa pers bersama Timnas Belgia hari Senin (13/6) kemarin, Mertens secara terbuka mengatakan kalau dirinya sampai sekarang belum ditawari kontrak baru oleh manajemen Il Partenopei.

"Terkait kontrak baru saya di Napoli, saya belum mendengar apa-apa dari siapapun," ucapnya seperti melansir dari Football Italia.

"Saya berharap semuanya bisa akan segera jelas dalam beberapa hari atau sepekan ke depan."

"Rasanya sungguh aneh ketika mereka harus membuat keputusan selama ini," tutup Mertens.

Sejak pindah ke kota Naples dari PSV Eindhoven di tahun 2013 silam, Mertens total telah mengemas 148 gol dari 397 pertandingan di semua ajang.

Catatan itu membuat ia duduk sebagai top skor sepanjang masa klub, unggul dari Lorenzo Insigne (122 gol) dan juga Marek Hamsik (121 gol).

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dries-mertens-saya-belum-ditawari-kontrak-baru-oleh-napoli
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini