Drama Transfer Nainggolan dan Joao Mario Diklaim Berakhir Bahagia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 21:45 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi rumit yang melibatkan Radja Nainggolan dan Joao Mario telah mulai memperlihatkan titik terang. Proses transfer keduanya sudah memasuki tahap akhir.

Dua drama transfer pemain Inter Milan yang paling banyak menyita perhatian dilaporkan segera berakhir. Menurut Tuttosport, negosiasi rumit yang melibatkan Radja Nainggolan dan Joao Mario telah mulai memperlihatkan titik terang.

Yang pertama Radja Nainggolan. Transfer pemain asal Belgia secara prinsip telah selesai, baik Inter maupun Cagliari telah menyepakati semua persyaratannya. Hal yang sama berlaku untuk Nainggolan yang sudah menyetujui syarat transfer permanennya ke Sardinia.

Namun masalah muncul saat membahas pesangon yang harus diterima pemain 33 tahun tersebut. Baik Inter maupun Cagliari terkesan saling lempar tanggung jawab.

Masalah ini akhirnya reda setelah Rossoblu mengultimatum Nerazzurri untuk menyelesaikan semuanya sebelum tanggal 12 Juli. Bahkan kini tersiar kabar jika perselisihan tersebut sudah selesai dan transfer permanen Nainggolan akan segera terwujud.

Sementara untuk Joao Mario, setelah drama transfer yang cukup panjang, pemain 28 tahun tersebut akhirnya mendapat penawaran serius dari Benfica. Bahkan ‘sang elang’ telah setuju untuk menyodorkan kontrak selama 5 tahun.

Inter Milan dan Benfica sudah menutup negosiasi dengan akhir yang positif. Namun masalah muncul dari klausul penjualan yang menyebut jika Mario tidak boleh dijual ke klub asal Portugal. Jika melanggar, Inter akan mendapat denda sebesar 30 juta Euro.

Belakangan diketahui jika klausul tersebut hanya bersifat informal, sehingga Inter dan Benfica bisa menyelesaikan kesepakatan secepatnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/drama-transfer-nainggolan-dan-joao-mario-diklaim-berakhir-bahagia
8777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini