Drama Masa Depan Castillejo Bersama Milan, Dari La Liga Hingga Bundesliga

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 22:22 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Di tengah hiruk-pikuk yang terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin, salah satu pemain yang mengalami banyak drama adalah winger AC Milan Samu Castillejo.

Calciomercato memberikan rekonstruksi mengenai situasi yang dialami Castillejo yang tampak hampir pasti akan hengkang, kemudian tetap bertahan sebelum masuk dalam daftar jual Rossoneri dan akhirnya tetap membela klub meski dengan kedatangan Junior Messias.

Klub La Liga Getafe sempat maju dengan ketertarikan konkrit terhadap pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, namun ada kisruh antara perantara dan agen barunya yang merupakan anggota Stellar Group. Real Socieadad juga tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Milan, namun akhirnya kandas di tengah jalan lantaran hal-hal kecil.

Sementara itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara tak pernah memaksa atau berupaya memaksa winger 26 tahun tersebut hengkang, tetapi dua direktur Rossoneri tersebut lebih fokus memperkuat lini serang sehingga jika solusi yang tepat muncul mereka akan mempertimbangkannya, bahkan hingga membuka formula pinjaman dengan pilihan pembelian.

Mantan bintang Villarreal tersebut sempat menerima proposal dari Hertha Berlin pada hari terakhir bursa transfer yang urung terlaksana lantaran klub Bundesliga menginginkan diskon besar terkait harga, mengingat mercato Jerman ditutup lebih awal sehingga tidak ada cukup waktu tersisa.

Kini, apa yang terjadi? Castillejo merupakan sosok teladan profesional dan akan terus bekerja keras untuk Milan hingga Januari, kemudian ia mungkin akan hengkang dengan kembali ke Spanyol menjadi prioritasnya.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/drama-masa-depan-castillejo-bersama-milan-dari-la-liga-hingga-bundesliga
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini