Drama! Brasil vs Argentina Dihentikan, Empat Pemain Dideportasi

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 07:08 WIB
Brasil vs Argentina dihentkan di menit keempat

Laga Brasil vs Argentina dihentikan

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kejadian mengejutkan terjadi di pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, antara Brasil melawan Argentina karena laga dihentikan di menit keempat karena pihak berwenang Brasil mendeportasi empat pemain Albiceleste, termasuk dua pemain dari Tottenham.

Pertandingan antara Brasil melawan Argentina yang sedianya berlangsung Minggu (05/09) waktu setempat harus ditunda dikarenakan pihak berwenang harus mendeportasi empat pemain Albiceleste. Setelah ditunda selama beberapa lama, laga kemudian resmi dihentikan dan tim Samba melakukan latihan di lapangan.

Seperti dilansir Marca, drama telah dimulai beberapa jam sebelum pertandingan yang menyebutkan bahwa empat pemain Argentina yang berlaga di Premier League, Emiliano Martinez, Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan Emiliano Buendia harus dideportasi karena mereka tidak mengisi dokumen karantina dengan benar yang ditujukan pada para pendatang yang baru tiba dari Inggris.

Polisi kemudian mendatangi hotel Albiceleste di Sao Paulo, akan tetapi masalah kemudian bisa diselesaikan oleh CONMEBOL dan tim tamu bisa melawat ke stadion, dan Martinez, Romero dan Lo Celso ditunjuk sebagai starter di pertandingan tersebut. Akan tetapi empat menit setelah laga dimulai, pertandingan tersebut dihentikan setelah terjadi keributan di pinggir lapangan dan pihak berwenang ingin mempermasalhkan kasus ini sekali lagi.

Setelah beberapa adegan menegangkan dan pertengkaran kecil, Lionel Messi dkk memutuskan keluar dari lapangan dan kembali ke kamar ganti, sedangkan tuan rumah tetap berada di lapangan dipimpin oleh Neymar mereka berusaha mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Dani Alves memanggil Messi dari kamar ganti dan berbicara dengan kapten tim tuan rumah dan para pelatih, Tite serta Lionel Scaloni, setelah percakapan tersebut, Messi kembali ke terowongan di mana para pemain kedua skuat berkumpul di sana dan membahas insiden skandal tersebut. Pada akhirnya Neymar dkk kembali berlatih dan pertandingan resmi dibatalkan.

Artikel Tag: Brasil, Argentina, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/drama-brasil-vs-argentina-dihentikan-empat-pemain-dideportasi
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini