Doumbia Tolak Tawaran Fenerbahce

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jul 2015, 10:25 WIB
Doumbia Tolak Tawaran Fenerbahce

Doumbia masih berupaya mencari klub baru (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Striker AS Roma, Seydou Doumbia diakabarkan telah menolak kesempatan untuk pindah ke klub Turki, Fenerbahce.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Klub yang bermain di Super Lig (sebutan kasta tertinggi Liga Turki), Fenerbahce, dikabarkan tertarik untuk menggaet striker asal Pantai Gading tersebut, namun sayangnya sang pemain berusia 27 tahun itu bersikeras untuk dapat bertahan untuk membuktikan diri di AS Roma dan tidak akan menerima tawaran dari Turki tersebut.

Gazetta dello Sport melansir bahwa pindah ke Liga Rusia akan lebih memungkinkan untuk Doumbia, yang cuma mencetak gol sejak gabung Roma dari CSKA Moscow di bulan Januari lalu. Karena kini mantan klubnya tersebut santer dikabarkan tertarik untuk mengambilnya kembali dari Giallorossi. Klub asuhan Leonid Slutsky itu dikabarkan sudah mengajukan penawaran tapi dalam bentuk peminjaman. Hal tersebut tentu tidak meyakinkan bagi Roma karena mereka sangat membutuhkan dana segar untuk dapat menggaet striker Manchester City, Edin Dzeko.

Selain Doumbia, sebelumnya ada Gervinho dan Mattia Destro yang tengah mencoba untuk dijual oleh Roma. Namun sama seperti pemain asal Pantai Gading tersebut, Destro dan Gervinho menolak tawaran klub yang meminangnya. Bahkan Gervinho sempat meminta yang aneh-aneh kepada calon klubnya dengan meminta disediakan helikopter dan sebuah pulau.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/doumbia-tolak-tawaran-fenerbahce
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini