Douglas Luiz Puji Keberhasilan Aston Villa Kalahkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 20:46 WIB
Douglas Luiz.

Douglas Luiz. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, mengaku bahagia usai timnya berhasil meraih kemenangan saat mereka menjamu Nottingham Forest tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan Villa, dicetak oleh Ollie Watkins, brace Douglas Luiz dan satu gol tambahan dari Leon Bailey. Sementara dua gol balasan Forest dicetak oleh Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White.

Menanggapi kemenangan tersebut, Luiz lantas memberikan pujian bagi penampilan timnya.Luiz menilai kemenanganini merupakan buah dari kerja keras seluruh tim dan pelatih yang kerap membantu para pemainnya untuk berkembang.

"Kami berlatih dengan cara ini setiap hari, sang pelatih sangat membantu kami. Karakter Ollie [Watkins] dan Leon [Bailey], sangat menyenangkan memiliki mereka di tim saya," kata Luiz kepada Premier League Productions.

Terakhir, Luiz memberikan komentar terkait penampilan apiknya pada laga tersebut. Luiz mengakui bahwa peningkatan performa yang ia tunjukkan tak bisa lepas dari peran Unai Emery yang kerap memberikannya masukan.

"Saya hanya berpikir bahwa dia telah mengangkat saya, itu adalah faktanya. Dia mengatakan kepada saya setiap hari, Anda harus bertahan, dan jika Anda menyerang, Anda harus mencetak gol."

"Hampir saja [saya mencetak hattrick]! Di babak kedua saya seharusnya lebih menekan."

Artikel Tag: douglas luiz, Aston Villa, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/douglas-luiz-puji-keberhasilan-aston-villa-kalahkan-nottingham-forest
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini