Douglas Costa Kembali ke Skuat Juventus untuk Hadapi Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Feb 2018, 17:15 WIB
Douglas Costa Kembali ke Skuat Juventus untuk Hadapi Fiorentina

Costa dipastikan turut dalam skuat Juventus (Image:

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Douglas Costa berada dalam skuat Juventus yang akan berkunjung ke kandang Fiorentina pada hari Jumat (9/2) malam ini waktu setempat, meski sempat ada kecemasan ia belum pulih dari cederanya.

Il Bianconeri tak diperkuat oleh Douglas Costa kala menghancurkan Sassuolo dengan skor 7-0 pada hari Minggu (4/2) lalu karena cedera yang didapatkannya seusai laga leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Atalanta.

Sang winger timnas Brasil sempat dicemaskan untuk kembali absen untuk laga akhir pekan ini karena tak ikut serta dalam sesi latihan di hari Selasa (7/2) lalu, namun keesokannya ia sudah turut berlatih dan kini berada dalam skuat Juventus untuk laga di Stadio Artemio Franchi.

"Douglas baik-baik saja, namun saya kira dia tidak akan bermain sebagai starter karena (Federico) Bernardeschi baik-baik saja dan adalah hal yang tepat untuk memainkan Bernardeschi untuk laga penting seperti kali ini," ungkap Allegri dalam konferensi pers jelang laga.

Bernardeschi tampil baik menggantikan peran Costa di laga kontra Sassuolo dengan menyumbangkan dua assist untuk Gonzalo Higuain, yang mencetak hat-trick di laga itu, dan winger timnas Italia itu akan kembali ke Florence yang membesarkan namanya sebelum gabung ke Juventus pada musim panas lalu.

Sementara itu, Andrea Barzagli yang juga sempat diragukan untuk ikut serta dalam skuat setelah cedera saat lakukan pemanasan, dipastikan bisa tampil, demikian pula dengan Stefano Sturaro. Namun demikian Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi dan Benedikt Howedes harus absen karena cederanya masing-masing.

"Cuadrado masih absen namun kami semua tahu itu, Dybala, Howedes dan Matuidi juga absen namun yang lainnya bisa tampil," sambung Allegri.

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus, Massimiliano Allegri, Federico Bernardeschi, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/douglas-costa-kembali-ke-skuat-juventus-untuk-hadapi-fiorentina
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini