Dortmund Tutup Kemungkinan Jual Sancho Pada Bayern

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Mei 2020, 01:30 WIB
Dortmund Tutup Kemungkinan Jual Sancho Pada Bayern

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Sebelum penangguhan liga karena pandemi virus Corona pada pertengahan Maret lalu, Bayern Munich telah mengambil langkah untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, namun Dortmund bersikeras tak ingin Sancho pergi ke Bayern.

Kontrak Sancho dengan Dortmund baru akan berakhir pada 2022, namun ada kesepakatan bahwa Sancho bisa pergi jika Dortmund menerima tawaran yang sesuai.

Karena pandemi, klub-klub mungkin tak akan mampu membayar mahal untuk membeli pemain, namun menurut ESPN, Dortmund tetap yakin bahwa mereka bisa menjual Sancho dengan harga 120 juta euro.

Sementara itu, Bayern telah cukup lama mengincar Sancho untuk dijadikan alternatif Leroy Sane, yang mungkin akan bergabung dengan Manchester City sebelum dia mengalami cedera pada Agustus lalu.

Namun Dortmund bersikeras tak ingin menjual Sancho ke Bayern, mereka tak ingin menjadi klub yang dikenal karena memberikan bintang-bintangnya pada Bayern setelah sebelumnya mereka melepaskan Robert Lewandowski, Mario Gotze, dan Mats Hummels, ke Bayern dalam beberapa tahun terakhir.

Sampai saat ini Manchester United masih menjadi tim terdepan dalam balapan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho, yang juga menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona. Namun CEO United, Ed Woodward, pada Kamis (21/5) lalu mengatakan bahwa pasar transfer tak akan seperti biasanya karena pengaruh pandemi.

“Masih ada tantangan besar didepan kita, dan untuk sepak bola secara keseluruhan, dan bisa dikatakan bahwa ‘bisnis tidak akan sama’ untuk beberapa waktu,” kata Woodward.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Bayern Munich, Borussia Dortmund

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini