Dortmund Tertarik Datangkan Christian Eriksen Awal Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 12:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christain Eriksen (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, pada Januari mendatang. Namun Die Borussen juga harus bersaing dengan beberapa tim lainnya yang juga memiliki ketertarikan serupa.

Masa depan Christian Eriksen di Inter Milan hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya hingga kini, bintang asal Denmark itu masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Nerazzurri. Bahkan belakangan, CEO Inter, Giuseppe Marotta, sudah mengisyaratkan bahwa tak menutup kemungkinan bagi Eriksen untuk meninggalkan San Siro pada Januari mendatang setelah sang pemain meminta klub untuk melepasnya.

"Saya harus katakan bahwa saya selalu ingin membuat keputusan yang tepat bagi Inter," ujar Marotta kepada DAZN.

"Klub tidak akan menahan seorang pemain apabila ia meminta untuk dilepas."

"Eriksen sejauh ini telah berlaku profesional untuk klub. Dia siap bermain untuk (Antonio) Conte dan sebagai pelatih Conte juga menghargai posisi Eriksen di klub."

"Memang Eriksen tidak menuntut apa-apa untuk saat ini. Namun apabila waktu yang tepat datang, kami akan berusaha untuk mencari solusi terbaik untuk semua pihak," pungkasnya.

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, kondisi tersebut kabarnya ingin dimanfaatkan oleh Borussia Dortmund untuk mendatangkan Eriksen ke Signal Iduna Park. Kabar ketertarikan Die Borussen sendiri sebenarnya bukanlah hal baru, pasalnya pada musim panas tahun ini mereka sempat berupaya untuk meminjam Eriksen namun mendapatkan penolakan dari Inter.

Namun upaya Dortmund untuk mendatangkan Eriksen diyakini tidak akan mudah. Paslanya dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Borussia Dortmund

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini