Dortmund Temani Milan dan Fiorentina Dalam Perburuan Starlet Empoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Agu 2020, 20:39 WIB
Dortmund Temani Milan dan Fiorentina Dalam Perburuan Starlet Empoli

Samuele Ricci (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah bergabung dengan duo Serie A AC Milan dan Fiorentina dalam perburuan starlet Empoli Samuele Ricci.

Ricci telah mencatat 30 penampilan bersama Empoli di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi, Rabu (12/8) dini hari nanti tampaknya bakal menjadi laga terakhirnya mengingat Chievo berhasil mendepak klub asal Tuscan tersebut pada babak perempat final pertama playoff Serie B.

Milan News mengabarkan pekan lalu bahwa gelandang 19 tahun tersebut merupakan pemain yang tengah dipantau dengan perhatian ekstra oleh Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka musim depa.

Outlet tersebut menambahkan proses penggalian informasi telah digelar, namun kedua belah pihak sepakat untuk menunda negosiasi hingga akhir playoff, namun kini kedua klub dapat sekali lagi memulai pembahasan mengenai sang pemain.

Kendati demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Dortmund dan La Viola juga memasuki perburuan untuk mendaratkan Ricci.

Raksasa Bundesliga tersebut merupakan satu dari sejumlah klub yang didominasi tim-tim Serie A yang tertarik mendaratkan starlet asal Italia tersebut.

Empoli sendiri membanderol Ricci di angka 15 juta euro atau setara Rp240 miliar dan bukan tidak mungkin mereka akan mencoba mengobarkan perag transfer menyusul cukup banyaknya klub yang bermiat mendaratkannya.

Akibatnya, Milan kini dituntut bekerja semakin keras untuk mendaratkan bintang muda berbakat tersebut musim panas nanti.

Artikel Tag: Samuele Ricci, Empoli, AC Milan, Fiorentina, Borussia Dortmund

2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini