Dortmund Tegaskan Tidak Akan Lepas Erling Haaland di Bursa Transfer Januari

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 09 Jan 2022, 07:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: Ther Guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa Borussia Dortmund tidak akan melepas Erling Haaland pada bursa transfer Januari ini namun menyadari akan sulit melakukannya setelah akhir musim.

Erling Haaland menjadi salah satu pemain yang paling diminati di Eropa saat ini dengan dua raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Namun CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan bahwa penyerangnya tersebut tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin ini.

"Siapa yang akan membiarkan salah satu penyerang terbaik di Eropa pergi di bursa transfer musim dingin di saat mereka tidak perlu melakukannya?" kata Watzke di Der Spiegel.

Bagaimanapun, Wazke menyadari bahwa BVB akan kesulitan mencegah Haaland pergi di musim panas nanti, tetapi mereka bertekad akan berusaha mencari cara agar penyerang asal Norwegia tersebut mau bertahan.

"Haaland tidak akan pergi pada Januari, Dortmund masih memiliki peluang di tiga kompetisi di mana kami ingin bersaing dengan tim terbaik. Tentu saja, akan sulit untuk mempertahankannya, tetapi kami ingin dia tetap bertahan dan akan mengupayakannya," lanjut Watzke.

Jika pada akhirnya Haaland memilih untuk tetap hengkang, BVB sudah memnyiapkan daftar calon pengganti, dengan Karim Adeyemi dari Red Bull Salzburg dikabarkan berada di urutan teratas. Ada juga Dusan Vlahovic, namun transfer penyerang Fiorentina tersebut dipandang akan lebih kompleks untuk diselesaikan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-tegaskan-tidak-akan-lepas-erling-haaland-di-bursa-transfer-januari
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini