Dortmund Tak Berencana Turunkan Harga Jual Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Mar 2020, 15:30 WIB
Dortmund Tak Berencana Turunkan Harga Jual Jadon Sancho

Jadon Sancho - Getty Images

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan tak bersedia untuk menurunkan harga yang mereka minta untuk Jadon Sancho, ditengah ketidakpastian situasi ekonomi yang dialami klub-klub sepak bola karena pandemi virus Corona.

Sancho yang pada Rabu (25/3) lalu genap berusia 20 tahun, dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan isu transfer mahal ke beberapa klub raksasa Eropa, yang terkesan dengan performa impresifnya dalam 18 bulan terakhir.

Untuk saat ini, Manchester United dan Chelsea lah yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho, sementara Real madrid, Manchester City, dan Liverpool, juga dikaitkan dengan winger asal Inggris itu.

Dan kali ini, sebuah majalah olah raga Jerman, SportBILD, mengatakan bahwa Dortmund tak akan menurunkan harga yang mereka minta untuk Sancho, yaitu sekitar 130 juta euro, ditengah ketidakpastian situasi ekonomi yang dialami klub-klub karena pandemi virus Corona.

Pandemi virus Corona telah membuat Bundesliga dan liga-liga Eropa lainnya ditangguhkan, yang mengakibatkan kerugian signifikan pada klub.

SportBILD juga mengatakan bahwa Sancho bahagia di Dortmund, dan ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Jadi jika United dan Chelsea gagal lolos kualifikasi Liga Champions, Sancho mungkin akan menolak tawaran mereka dan memilih tetap bertahan di Dortmund. Kontraknya dengan Dortmund juga baru akan berakhir pada akhir musim 2021/22.

Sancho adalah salah satu pemain terbaik Bundesliga musim ini, dengan catatan 17 gol dan 16 assist dalam 35 kali laga di semua kompetisi. Dia juga memainkan peran krusial dalam membantu Dortmund menduduki posisi kedua klasemen sementara Bundesliga.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Virus Corona

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini