Dortmund Tak Akan Turunkan Harga Jual Sancho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Jul 2020, 15:15 WIB
Dortmund Tak Akan Turunkan Harga Jual Sancho

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Jadon Sancho hanya akan meninggalkan klub jika harga yang diminta Dortmund dibayar penuh.

Dalam beberapa bulan terakhir ada banyak isu tentang masa depan Sancho, dengan Manchester United saat ini sebagai satu-satunya tim yang menginginkan tanda tangannya di musim panas.

Awal pekan ini Zorc mengkonfirmasi bahwa Dortmund sudah mengincar satu atau dua pemain untuk menggantikan Sancho jika nantinya winger 20 tahun itu memutuskan untuk hengkang.

Saat bicara dengan Funke Sport, Zorc kembali mengkonfirmasi bahwa Sancho hanya akan dijual jika waktunya tepat dan syarat-syarat yang mereka inginkan terpenuhi.

“Jadon memiliki kontrak valid dengan kami, dan kami akan sangat senang jika dia tetap bersama kami musim depan,” kata Zorc.

“Untuk berpikir tentang hal lainnya, pertama-tama, waktunya harus tepat, dan kedua, harga yang kami minta harus 100% terpenuhi.”

Awal bulan ini dilaporkan bahwa Dortmund meminta sekitar 120 juta euro untuk Sancho, mereka juga menginginkan masa depan Sancho sudah jelas pada awal Agustus.

Dortmund sendiri sampai saat ini masih belum menerima tawaran untuk bintang yang masih memiliki sisa 2 tahun kontrak dengan Dortmund itu.

Menurut Funke Sport, winger Valencia, Ferran Torres, dan striker Sporting Lisbon, Joelson Fernandes, adalah dua nama yang mulai diamati Dortmund dalam beberapa bulan terakhir sebagai kandidat pengganti Sancho. Funke juga menambahkan bahwa uang dari penjualan Sancho tak akan digunakan semuanya untuk belanja pemain.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, transfer

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini