Dortmund Tak Akan Lepas Jadon Sancho ke MU Pada Januari

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Okt 2020, 18:30 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan akan menolak untuk melepas Jadon Sancho ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Bahkan Die Borussen tidak akan melepas pemain andalannya itu meski MU memenuhi tuntutan harga mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang jendela transfer musim panas tahun ini nama Jadon Sancho kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Namun transfer pemain berusia 20 tahun ke Old Trafford gagal terwujud lantaran United tak sanggup untuk memenuhi tuntutan Borussia Dortmund yang menghendaki biaya transfer mencapai angka 108 juta poundsterling atau sekitar 2 triliun rupiah.

Kendati demikian, Man United dikabarkan belum menyerah. Kabarnya mereka akan kembali mencoba untuk mendatangkan Sancho pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media asal Jerman, Bild, Borussia Dortmund diklaim akan menolak untuk melepas Jadon Sancho ke Manchester United pada Januari mendatang. Bukan hanya itu, dalam laporan tersebut juga diklaim bahwa pihak Die Borussen akan tetap menolak melepas Sancho ke MU meski Setan Merah menyanggupi untuk menebus harga transfer yang diminta.

Selain masih masuk ke dalam rencana klub di musim ini, Dortmund juga meyakini bahwa market value sang pemain akan semakin meningkat pada musim panas mendatang. Untuk itu mereka memilih untuk bersabar agar bisa meraih keuntungan yang lebih besar lagi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini