Dortmund Siap Barter Dua Bintang Demi Datangkan Piatek

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 30 Nov 2019, 10:30 WIB
Dortmund Siap Barter Dua Bintang Demi Datangkan Piatek

Mahmoud Dahoud dan Dan-Axel Zagadou (Sumber: Sport)

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan siap menawarkan dua bintang mereka demi menebus Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Piatek bergabung Rossoneri dari Genoa dalam jendela transfer Januari kemarin dengan tebusan 35 juta euro atau setara Rp560 miliar setelah mencetak 12 gol sebelum natal bersama klubnya menyusul kedatangannya dari Polandia.

Belakangan ini, jurnalis Claudio Raimondi menginformasikan kepada Sport Mediaset bahwa masa depan striker 24 tahun tersebut tengah didiskusikan para petinggi Milan, dengan hengkang musim dingin nanti sangatlah mungkin.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Dortmund kemungkinan akan menjadi salah satu peminat Piatek mengingat mereka ingin memperkuat lini serang tim.

Dalam rangka mendaratkan pemain internasional Polandia, yang hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka dalam 13 giornata pembuka Serie A musim ini, raksasa Jerman tampaknya bakal menyodorkan Mahmoud Dahoud, yang mereka beli dari Borussia Monchengladbach.

Gelandang 23 tahun tersebut hanya mencatat empat penampilan Bundesliga sejauh musim ini dan karena itulah ia berpeluang angkat kaki dari klub demi mencari peluang yang lebih baik.

Kendati demikian, Dahoud bukan satu-satunya pilihan. Pasalnya, Rossoneri kemungkinan akan lebih tertarik pada bek tengah selepas cederanya Leo Duarte.

Melalui pernyataan resmi klub Kamis (28/11) kemarin, pemain internasional Brazil tersebut telah menjalani operasi di Alfredson Tendon Clinic di Umea dan diperkirakan bakal absen tiga hingga empat bulan.

Karenanya, Dortmund diperkiraka akan menawarkan Dan-Axel Zagadou, bek 20 tahun yang hanya mencatat lima penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Lucien Favre musim ini.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Mahmoud Dahoud, Dan-Axel Zagadou, Borussia Dortmund, AC Milan

11348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini