Dortmund Salahkan Manchester United Untuk Kegagalan Transfer Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Okt 2020, 21:30 WIB
Dortmund salahkan Manchester United atas gagalnya transfer Sancho

Jadon Sancho - express

Berita Transfer: Menurut Borussia Dortmund, Manchester United lah yang bersalah atas kegagalan mereka menyelesaikan transfer Jadon Sancho ke Old Trafford pada musim panas ini.

Winger berusia 20 tahun itu musim ini nampaknya akan tetap bertahan di Jerman meskipun dengan spekulasi berbulan-bulan yang mengaitkannya dengan Old Trafford.

Pada awal jendela transfer, Dortmund sudah menjelaskan bahwa mereka tak ingin diancam untuk menjual Sancho menjelang penutupan jendela transfer. Dan mereka serius dengan kata-kata mereka itu, Dortmund menolak menjual bintang mereka itu dengan harga dibawah 108 juta pound.

Mereka juga memasang tenggat waktu sampai 10 Agustus bagi Manchester United untuk menyelesaikan transfer Sancho, meskipun diketahui bahwa tenggat waktu tersebut fleksibel sampai batas tertentu.

Saat bicara dengan Sky Jerman, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, kembali menegaskan bahwa Sancho akan bertahan, dan menjelaskan bahwa Manchester United lah yang bersalah dalam kegagalan transfer bintang muda itu.

“Kami punya kesepakatan jelas dengannya (Sancho), bahwa dia bisa pergi dalam situasi tertentu, sampai pada batas waktu tertentu. Dan kemudian pintunya ditutup,” kata Zorc.

Pada awal pekan ini Setan Merah diyakini telah mengajukan tawaran baru pada Dortmund dengan struktur yang lebih sederhana senilai total 91.3 juta pound untuk menguji keseriusan Dortmund, namun tawaran tersebut akhirnya ditolak.

Menyadari bahwa akan sangat sulit untuk mendapatkan Jadon Sancho, Setan Merah kini fokus untuk merekrut target alternatif. Klub saat ini tengah dalam negosiasi dengan Barcelona untuk Ousmane Dembele, namun sekali lagi, masalah harga menjadi penghalang terbesar.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini