Panas! Dortmund Saingi Bayern Munich dan Liverpool Gaet Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Jan 2019, 15:30 WIB
Panas! Dortmund Saingi Bayern Munich dan Liverpool Gaet Timo Werner

Timo Werner (DailyMail)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timo Werner masih menunda perpanjangan kontraknya bersama RB Leipzig, dan kontraknya saat ini harus berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Karena sebab itu lah, kini banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya.

Kontrak Werner bersama RB Leipzig tinggal menyisakan 18 bulan, atau akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. RB Leipzig pun harus mengambil sikap mengenai masa depan pemainnya tersebut, mengingat ia juga menolak untuk menandatangani kontrak baru. Jika tidak segera menjualnya, maka RB Leipzig dipastikan bakal kehilangan Werner secara gratis pada musim panas 2020.

Kini dikabarkan ada tiga klub yang tertarik untuk mendatangkan Werner, yakni Borussia Dortmund, Bayern Munich, dan Liverpool. Ketiga tim papan atas itu memang berhasrat untuk memperkuat lini serangnya, dan Werner dianggap sebagai pemain yang cocok untuk mereka. Sejauh musim ini pemain berusia 22 tahun itu telah berhasil mencetak 11 gol dalam 17 penampilannya di Bundesliga.

Menurut Bild Sport, Werner sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Bayern Munich. Namun minatnya mulai kendur karena tidak ingin menjadi cadangan bagi striker utama Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Sementara pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre menawarkan peluang bagi Werner untuk tampil di skuat utama. Werner juga berpeluang juara Bundesliga jika bergabung bersama Borussia Dortmund, mengingat untuk saat ini Die Borussian masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan 6 poin dari Bayern Munich di posisi kedua.

Untuk Liverpool, Werner juga berpeluang juara Liga Inggris. Karena sampai saat ini, tim besutan Jurgen Klopp itu masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 4 poin dari Manchester City di posisi kedua.

Artikel Tag: rb leipzig, Borussia Dortmund, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-saingi-bayern-munich-dan-liverpool-gaet-timo-werner
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini