Dortmund Pastikan Tak Lepas Jadon Sancho di Januari Ini

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jan 2020, 02:45 WIB
Dortmund Pastikan Tak Lepas Jadon Sancho di Januari Ini

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund bersikukuh bahwa mereka tidak akan menjual pemain muda andalannya, Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Pernyataan itu pun membuat klub-klub peminat seperti Chelsea, Manchester United, dan City harus gigit jari.

Saat ini kontrak Sancho bersama Dortmund masih menyisakan 2,5 tahun, namun tak menutup kemungkinan dia akan pergi sebelum kontraknya berakhir. Menyusul penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir, klub-klub peminat terus menunjukkan hasratnya untuk bisa menandatangani Sancho.

Tetapi laporan di Jerman mengklaim bahwa Dortmund tidak akan bersedia melepas sang pemain pada bulan ini. Alasannya karena mereka dipastikan tidak bisa menemukan pengganti yang sepadan jika pemain internasional Inggris itu hengkang, karena klub-klub lain juga dipastikan tak akan rela kehilangan pemain andalannya di pertengahan musim.

Namun Dortmund tak menolak soal kemungkinan Sancho yang akan hengkang pada musim panas 2020, di mana Chelsea dan Manchester United memimpin di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Klub-klub Inggris sendiri disebut lebih berpeluang mendatangkan Sancho, karena pemain kelahiran Camberwell, Inggris itu pernah bermain untuk Manchester City, sebelum akhirnya pindah ke Signal Iduna Park pada musim panas 2017 yang lalu.

Bersama Dortmund, sampai sejauh ini Sancho telah mencatat 79 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 26 gol. Tentunya itu adalah catatan yang cukup luar biasa untuk pemain yang masih berusia 19 tahun.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini