Dortmund Pastikan Tak Lagi Jual Pemain ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 29 Des 2019, 23:00 WIB
Dortmund Pastikan Tak Lagi Jual Pemain ke Bayern Munich

Mario Gotze, Mats Hummels, dan Robert Lewandowski (Sportbible)

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa tahun terakhir, Bayern Munich dikenal sebagai klub yang sering membajak pemain dari klub pesaing, terutama Borussia Dortmund. Namun kini Die Borussian telah memastikan bahwa mereka tidak akan melepas pemainnya ke Bayern Munich.

Nama-nama seperti Robert Lewandowski, Mario Gotze, dan Mats Hummels, yang sebelumnya berjaya bersama Borussia Dortmund secara langsung menyeberang ke Bayern Munich. Uniknya, ketika gagal bersama Bayern, mereka memilih kembali ke Borussia Dortmund, seperti apa yang dialami oleh Gotze dan Hummels. Dengan demikian, Dortmund tak ubahnya seperti akademi bagi Bayern Munich.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru Bild, petinggi Borussia Dortmund telah mengeluarkan resolusi internal dan menegaskan bahwa klubnya tidak lagi bersedia melepaskan pemainnya untuk bergabung bersama Bayern Munich di Allianz Arena. Hal itu sudah terjadi pada transfer Christian Pulisic, pemain asal Amerika Serikat itu akhirnya dilepas Dortmund ke Chelsea, walaupun Die Bavarian juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Hal itu mungkin kembali terjadi pada Jadon Sancho, Julian Brandt, dan Thorgan Hazard, di mana Bayern Munich juga tertarik untuk mendatangkannya, namun Die Borussian dipastikan tak akan melepas mereka dan berusaha untuk mempertahankannya. Kini Dortmund dan Bayern masih bersaing secara langsung dalam perebutan gelar juara Bundesliga, di mana hingga pekan ke-17 Die Bavarian berada di posisi ke-3 dengan koleksi 33 poin dan hanya unggul 3 poin dari Die Borussian yang berada satu tingkat di bawahnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayern Munich

1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini