Dortmund Pastikan Tak Jual Jadon Sancho dengan Harga Murah

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jul 2020, 20:00 WIB
Dortmund Pastikan Tak Jual Jadon Sancho dengan Harga Murah

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual pemain muda asal Inggris, Jadon Sancho dengan harga yang murah. Dortmund bertekad tidak akan melepas sang pemain jika tidak ada klub yang sanggup memenuhi permintaan mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Jadon Sancho memang dipenuhi dengan spekulasi, di mana ia sering disebut akan hengkang meninggalkan Signal Iduna Park. Manchester United menjadi tim yang terdepan untuk bisa mendatangkan Sancho ke Old Trafford pada musim panas 2020 kali ini.

Namun, Manchester United diklaim hanya sanggup membayar biaya untuk Sancho sekitar 50 juta pounds atau sekitar 906 miliar rupiah, hanya setengah dari harga yang diinginkan Die Borussian sebesar 100 juta pounds.

“Jadon memiliki kontrak yang valid dengan kami dan kami akan sangat senang jika dia masih bersama kami musim depan,” kata Zorc kepada WAZ.

“Untuk memikirkan hal lain yang lainnya, waktunya harus tepat, dan kedua, keinginan kami untuk nilai transfer Sancho harus dipenuhi 100%,” pungkasnya.

Saat ini Sancho memang masih menyisakan kontrak selama dua tahun dengan Borussia Dortmund, yang membuatnya akan bertahan minimal hingga musim panas 2022 mendatang, kecuali jika ada klub yang sanggup memenuhi nilai klausul pelepasannya.

Harga 100 juta pounds dianggap sangat layak untuk Sancho, karena pemain berusia 20 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2019/20 kali ini ia sanggup mencetak 20 gol dan 20 assists untuk Die Borussian.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini