Dortmund Pasrah Jika Harus Kehilangan Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Nov 2022, 15:44 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan beberapa tim besar kepada Jude Bellingham. Watzke mengaku hanya bisa pasrah jika tawaran besar datang kepada pemainnya tersebut.

Jude Bellingham diprediksi akan menjadi salah satu pemain yang akan menjadi rebutan pada jendela transfer musim panas tahun 2024 mendatang. Kabarnya, Bellingham yang tampil apik bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir telah membuat gelandang Inggris berusia 19 tahun itu mulai dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, hingga Real Madrid. Empat klub top itu kabarnya akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham di musim panas tahun depan.

Menanggapi masa depan Bellingham, Hans-Joachim Watzke akhirnya memberikan komentarnya. Watzke mengakui bahwa pihak klub akan melakukan pembicaraan dengan Bellingham setelah sang pemain kembali dari tugasnya bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Watzke mengakui bahwa Dortmund akan menanyakan terkait keputusan Bellingham apakah sang pemain akan bertahan atau menerima tawaran dari klub lain. Watzke juga tak menampik bahwa Die Borussen hanya bisa pasrah jika ada klub top yang datang dengan menawarkan proposal yang menggiurkan.

"Setelah Qatar, kami akan berdiskusi tentang apa yang sebenarnya dia inginkan," ujar Watzke kepada Bild.

"Jude Bellingham seharusnya memberi tahu kami apa yang dia inginkan. Apakah dia akan bertahan atau pergi."

"Jika ada klub besar yang benar-benar tertarik padanya, maka kami tidak akan mampu bersaing secara finansial," pungkasnya.

Bellingham sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang. Kabarnya Dortmund hanya akan melepas pemainnya itu di kisaran angka 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, Manchester United, Liverpool, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-pasrah-jika-harus-kehilangan-jude-bellingham
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini