Dortmund Minta Tyler Morton, Jika Liverpool Ingin Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 17:44 WIB
Dortmund Minta Tyler Morton, Jika Liverpool Ingin Bellingham

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan tertarik untuk memasukkan pemain muda Liverpool, Tyler Morton dalam kesepakatan potensial untuk Jude Bellingham.

Morton, 20 tahun, saat ini dipinjamkan selama satu musim di Blackburn Rovers, membantu tim Championship EFL berjuang untuk promosi ke Liga Premier. Dia tampil impresif untuk klubnya saat ini musim ini, menyumbangkan dua assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Gelandang bertahan yang diberkati dengan passing dan positioning, Morton melakukan debut seniornya untuk Liverpool musim lalu. Dia mengenakan seragam The Reds sembilan kali, menghasilkan 544 menit bermain dalam prosesnya.

Menurut The Sun, pemandu bakat Dortmund, Daniel Dodds saat ini mengawasi Morton di Ewood Park. BVB juga tertarik dengan prospek memasukkannya dalam kesepakatan pemain plus uang yang potensial untuk Bellingham. Ini jika sang pemain memilih untuk bergabung dengan klub Merseyside di masa depan.

Namun, Dortmund diperkirakan akan menghadapi proses yang sulit dalam mengejarnya karena ia dianggap sebagai bintang masa depan di Anfield. Sebelumnya pada Januari 2021, ia menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds.

Sementara itu, bos Liverpool, Jurgen Klopp telah mengidentifikasi Bellingham sebagai target transfer utama mereka musim panas mendatang, menurut jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg. Gelandang itu dihargai lebih dari 100 juta poundsterling, biaya yang potensial dibayarkan The Reds.

Bellingham, yang memiliki kontrak hingga Juni 2025 di Signal Iduna Park, telah membuka musim 2022-23 yang sedang berlangsung dalam bentuk eksplosif. Dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist dalam 22 pertandingan sejauh ini.

Artikel Tag: Liverpool, Tyler Morton, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-minta-tyler-morton-jika-liverpool-ingin-bellingham
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini