Dortmund Masih Tertarik Datangkan Brandt

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Mei 2019, 06:30 WIB
Dortmund Masih Tertarik Datangkan Brandt

Julian Brandt - Give me sport

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund diwartakan masih tertarik untuk mendatangkan Julian Brandt, namun keinginan Dortmund tersebut mungkin akan sulit terwujud karena Brandt akan lebih memilih untuk bertahan di Bayer Leverkusen jika Leverkusen berhasil lolos kualifikasi Liga Champions.

Menurut Kicker, Dortmund masih sangat tertarik untuk mendatangkan Brandt yang memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro. Sayangnya, transfer tersebut hanya akan mungkin terjadi jika Brandt sendiri yang memutuskan untuk hengkang, hal yang tak ingin dilakukannya jika Leverkusen berhasil lolos kualifikasi Liga Champions, yang menurut Brandt masih mungkin bisa terjadi.

Laga kontra Eintracht Frankfurt yang berada di posisi ke-4 klasemen sementara yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini akan menjadi salah satu laga penentu bagi masa depan Brandt. Jika kalah, Leverkusen akan terpaut 6 poin dibelakang Frankfurt, memberi angin segar bagi harapan direktur olah raga Dortmund, Michael Zorc, untuk mendatangkan Brandt di musim panas.

Meskipun Zorc  saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach, namun dengan menambahkan Brandt ke dalam skuat bisa jadi adalah sinyal bahwa pada musim panas depan Dortmund akan membangun ulang skuat mereka.

Dortmund mungkin memang mampu mendatangkan baik Hazard maupun Brandt dengan uang hasil penjualan Cristian Pulisic, namun jika Zorc gagal menawar harga Hazard yang sebesar 40 juta euro, Brandt bisa menjadi opsi yang lebih murah.

Artikel Tag: transfer, Julian Brandt, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-masih-tertarik-datangkan-brandt
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini