Dortmund, Marseille, dan Wolves Tertarik Bajak Leao Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 17:14 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund, Marseille, dan Wolves dikabarkan tertarik mendatangkan winger muda AC Milan Rafael Leao pada bursa transfer musim panas ini.

Leao, meskipun mampu mencetak enam gol dan enam umpan gol di Serie A musim lalu, telah gagal mengeluarkan potensi terbaiknya selama dua musimnya bersama Rossoneri. Terlalu banyak performanya yang naik-turun sehingga masa depannya di San Siro pun diragukan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah membuka celah untuk menjual pemain U-21 Portugal tersebut musim panas ini, namun langkah tersebut bakal bergantung pada tawaran-tawaran yang masuk. Jika ada proposal 25 juta euro atau Rp400 miliar atau lebih mereka terima, maka manajemen akan dengan senang hati berpisah dengan bintang yang mereka datangkan dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Tim-tim seperti Dortmund, Marseille, dan Wolves telah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap winger 22 tahun tersebut. Jika salah satu dari mereka mengambil langkah konkrit, maka Rossoneri mungkin akan mendengarkannya. Bagaimanapun, dana hasil penjualannya tampaknya akan diinvestasikan untuk memperkuat area lain.

Kendati demikian, untuk saat ini, Leao masih menjadi pemain Milan dan akan berada di Milanello selama latihan pramusim nanti seperti rekan-rekan satu timnya yang lain. Jika ia akhirnya bertahan di klub, maka rasa-rasanya musim depan akan menjadi musim yang sangat penting dan paling menentukan untuk masa depannya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Dortmund, marseille, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-marseille-dan-wolves-tertarik-bajak-leao-dari-ac-milan
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini