Dortmund Makin Intens Dekati Rafael Leao, Agen Terpaksa Susun Strategi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 14:55 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah mengintensifkan ketertarikan mereka terhadap winger AC Milan Rafael Leao yang memaksa agen Jorge Mendes menyusun strategi untuk kliennya.

Calciomercato menyebutkan bahwa masa depan Leao bersama Rossoneri masih belum diputuskan mengingat sang pemain kembali tampil mengecewakan musim lalu setelah gagal melanjutkan performa apiknya para paruh pertama musim tersebut. Dortmund diketahui sangat tertarik dengan sang pemain dan mereka bahkan telah menggali informasi tentangnya dari agen Jorge Mendes.

Raksasa Bundesliga kini mempertimbangkan peluang mengirimkan tawaran kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara. Manajemen sejatinya tak pernah meragukan winger 22 tahun tersebut dan sang direktur yakin bahwa Milan memiliki talenta dengan potensi besar, sehingga karena alasan tersebut pihak klub hanya akan mempertimbangkan tawaran di angka lebih dari 30 juta euro atau Rp480 miliar demi mendapatkan keuntungan modal dari hasil penjualannya.

Mendes yang merupakan agen pemain U-21 Portugal tersebut tengah mengupayakan barter dengan Everton yang melibatkan kliennya dengan James Rodriguez, namun tampaknya bakal sulit diwujudkan. Rossoneri sendiri ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari transfer mantan bintang Lille tersebut tanpa memberikan diskon ke pihak manapun, yang menjadi pesan tegas bagi klub yang menaruh minat terhadap sang bintang.

Selain Dortmund, Marseille dan Wolverhampton Wanderers juga diketahui tertarik untuk mendatangkan Leao, yang mungkin dapat membantu Milan mendapatkan harga yang mereka inginkan terhadap winger muda mereka.

Artikel Tag: Leao, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-makin-intens-dekati-rafael-leao-agen-terpaksa-susun-strategi
2015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini