Dortmund Kunjungi Tempat Tinggal Penduduk Lokal Selama Tur di Singapura

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 27 Nov 2022, 21:30 WIB
Borussia Dortmund kunjungi rumah penduduk lokal Singapura selama tur di sana

Borussia Dortmund kunjungi rumah penduduk lokal Singapura selama tur di sana (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Setelah melakukan pertandingan persahabatan melawan Lion City Sailors pada Kamis (24/11/2022), Borussia Dortmund melakukan kunjungan ke beberapa tempat tinggal penduduk lokal di Singapura dua hari setelahnya.

Edin Terzic dan empat pemain Borussia Dortmund yaitu Antonios Papadopoulos, Marko Pasalic, Can Ozkan dan Prince Aning, serta maskot klub EMMA, mengunjungi distrik MacPherson pada Sabtu (27/11/2022) pagi. Ini jauh dari Singapura yang modern dan gemerlap. Alih-alih pusat perbelanjaan ber-AC, di sini terdapat pasar terbuka, sementara di luar jendela flat banyak jemuran cucian.

Ditemani oleh pemain Lion City Sailors, CEO Chun-Liang Chew dan Tin Pei Ling, anggota parlemen setempat di Singapura, Edin Terzic bersama keempat pemain Die Borussen mengunjungi dua blok flat tempat tinggal keluarga berpenghasilan rendah. Mereka membawa tas makanan yang berisi mie, roti, dan biskuit. Terbagi menjadi dua kelompok, mereka mengetuk pintu, membagi-bagikan tas dan berbincang dengan warga sekitar.

"Saya selalu berpikir sangat penting untuk melihat dunia. Kemarin kami pergi jalan-jalan dan melihat banyak bangunan, tetapi selalu ada kisah pribadi di balik itu. Kami ingin belajar tentang itu juga. Hari ini sangat mengesankan, sangat mengharukan," kata Terzic.

“Kami sangat senang bahwa kami tidak hanya dapat melihat negaranya, tetapi juga orang-orangnya. Sungguh sesuatu yang luar biasa melihat semua orang menyambut kami dengan sangat positif dan menanggapi kehadiran kami, serta EMMA, dengan keceriaan dan niat baik,” lanjutnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-kunjungi-tempat-tinggal-penduduk-lokal-selama-tur-di-singapura
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini