Dortmund Kalahkan SC Verl 5-0, Youssoufa Moukoko Cetak Dwigol

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 15 Jul 2022, 17:00 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko mencetak dua gol saat Borussia Dortmund meraih kemenangan 5-0 atas SC Verl dalam pertandingan persahabatan pramusim ketiga mereka musim panas ini.

Marco Reus membuat penampilan pertamanya di laga pramusim saat Borussia Dortmund menghadapi tim divisi tiga SC Verl pada Kamis (14/07/2022). Tidak butuh waktu lama bagi kapten BVB itu untuk membuat dampak, saat ia memberi umpan kepada penyerang U-23 Ole Pohlmann untuk gol pertama di menit ke-16.

Youssoufa Moukoko kemudian mencetak gol pada menit ke-28, melewati bek Verl sebelum melesakkan bola ke sudut bawah.

Mahmoud Dahoud mencetak gol ketiga Dortmund dengan tendangan menakjubkan dari jarak 25 yard, sebelum Moukoko mencetak gol dan melewati kiper untuk menjadikan skor 4-0.

Gol kelima Dortmund datang sepuluh menit menjelang turun minum ketika Prince Aning dijatuhkan di dalam kotak penalti. Pemain sayap itu berhasil mengonversi penalti itu untuk melanjutkan pramusimnya yang luar biasa.

Jamie Bynoe-Gittens masuk di babak kedua dan menyebabkan banyak masalah bagi bek Verl. Namun tidak ada tambahan gol lagi hingga wasit meniup peluit panjang sehingga skor akhir 5-0 untuk kemenangan BVB.

Para pemain BVB akan berangkat ke Swiss pada hari Jumat untuk kamp pelatihan selama seminggu untuk melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru. Ujian yang jauh lebih berat menanti tim asuhan Edin Terzic itu pada hari Senin, saat mereka akan menghadapi Valencia di Austria.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-kalahkan-sc-verl-5-0-youssoufa-moukoko-cetak-dwigol
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini