Dortmund Ditekuk Koln, Edin Terzic: Itu Sangat Membuat Frustrasi

Penulis: Ezi Yulia
Senin 03 Okt 2022, 02:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic mengungkapkan rasa frustrasinya usai timnya dikalahkan 3-2 oleh FC Koln pada Sabtu (1/10/2022) di pekan ke-8 Bundesliga.

Bertandang ke Koln, Borussia Dortmund sempat memimpin di babak pertama lewat gol dari Julian Brandt. Namun di babak kedua, tuan rumah mampu membalikkan keadaan dengan dua gol cepat lewat Florian Kainz dan Steffen Tigges dalam 11 menit pertama babak kedua. Harapan Die Borussen tampak sudah habis ketika FC Koln kembali menambah gol lewat Dejan Ljubicic di menit ke-71, namun tujuh menit kemudian pemain pengganti Tom Rothe berhasil memperkecil ketertinggalan. Bagaimanapun setelah itu tidak ada gol lagi yang bisa mereka ciptakan sehingga mereka harus menerima kekalahan 3-2 dari Koln.

Pada pertandingan tersebut, Dortmund sebenarnya memiliki cukup banyak peluang namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka akhirnya harus puas pulang tanpa membawa poin dan Edin Terzic mengungkapkan bahwa itu membuat mereka sangat frustrasi.

“Terlepas dari semua kesulitan yang menghadang kami dalam beberapa hari terakhir, kami membuat awal yang sangat baik untuk permainan dan mampu menciptakan banyak peluang. Kami juga bertahan dengan disiplin tinggi. Kami tidak siap untuk terjebak dalam tantangan di 15, 20 menit pertama babak kedua. Kami tidak lagi jelas dan membiarkan permainan menjadi liar. Sehingga dalam hal ini, Anda tidak perlu terkejut untuk kebobolan tiga gol di sini," jelas Terzic.

"Sampai akhir, kami mencoba segalanya untuk mendapatkan setidaknya satu poin. Ada cukup peluang untuk mendapatkan hasil imbang dari pertandingan ini. Ketika Anda kebobolan tiga gol, kemungkinannya sangat tinggi bahwa Anda akan kalah. Itu membuat frustrasi. Kami juga akan menganalisis ini dan mencoba mengubahnya secepat mungkin," lanjutnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, FC Koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-ditekuk-koln-edin-terzic-itu-sangat-membuat-frustrasi
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini