Dortmund Ditekuk City, Mats Hummels: Gol Haaland Tidak Bisa Dihentikan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 15 Sep 2022, 19:00 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Borussia Dortmund bertekuk lutut 2-1 di tangan Manchester City pada pertandingan Liga Champions Grup G pada Rabu (14/9/2022) dan Mats Hummels menilai gol Erling Haaland yang menjadi penentu kemenangan The Citizens adalah sebuah gol yang tidak bisa dihentikan.

Sempat memimpin berkat gol Jude Bellingham di menit ke-56, Borussia Dortmund gagal mempertahankannya di sepuluh menit terakhir di mana Manchester City berhasil mencetak dua gol masing-masing lewat John Stones dan Erling Haaland dan akhirnya memenangkan laga.

Terkait gol Kungfu yang dicetak oleh Haaland, Mats Hummels menganggap tidak ada yang bisa disalahkan dalam terciptanya gol mantan rekan setimnya itu termasuk Nico Schlotterbeck yang saat itu ada di samping penyerang City tersebut. Menurutnya, itu adalah sebuah gol yang memang tidak bisa dihentikan.

"Kami datang untuk menang, tetapi satu poin juga tidak apa-apa. Kami membuat City seperti yang kami inginkan, mereka hampir tidak memiliki peluang untuk mencetak gol. Sesaat sebelum kami kebobolan gol, kami menjadi pasif. Kemudian City bermain baik," kata Hummels.

"Kami lelah, kami telah berjuang keras. Kami mempertaruhkan badan kami. Kemudian Haaland adalah Haaland. Tidak ada yang bisa menghentikan itu. Siapa pun yang berpikir Schlotti yang harus disalahkan karena gol itu, seharusnya mencari pekerjaan di luar jurnalisme olahraga. Kami sangat frustrasi. Kami tidak dapat memikirkan hal positif hari ini," tambahnya.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund, Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-ditekuk-city-mats-hummels-gol-haaland-tidak-bisa-dihentikan
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini