Dortmund Dikalahkan Bayern, Edin Terzic: Awal Bagus, Akhir Buruk

Penulis: Yuni Winata
Minggu 07 Mar 2021, 20:30 WIB
Edin Terzic keluhkan kekalahan Dortmund dari Bayern

Edin Terzic - wa.de

Berita Liga Jerman: Saat bicara paska Borussia Dortmund kalah 4-2 dari Bayern Munich pada laga Sabtu (6/3), Edin Terzic mengatakan bahwa timnya mengawali laga dengan baik, namun mengakhrinya dengan buruk.

Setelah kalah dalam dua pertemuan mereka sebelumnya di musim ini, Borussia Dortmund harus kembali menelan kekalahan pada laga Sabtu (6/3).

Dortmund sebenarnya mengawali laga dengan cukup impresif dan sempat memimpin 2-0 berkat dua gol dari Erling Haaland. Namun setelah tertinggal, tim lawan tiba-tiba bangkit dan berhasil mendominasi pertandingan hingga akhirnya laga berakhir dengan skor 4-2 lewat tiga gol dari Robert Lewandowski dan satu gol dari Leon Goretzka.

Saat bicara pada media seusai laga, pelatih Edin Terzic bicara tentang bagaimana timnya mengawali laga dengan bagus, namun mengakhirinya dengan buruk.

“Babak pertama dimulai dengan sangat bagus dan berakhir dengan sangat buruk,” kata Terzic, dikutip dari situs resmi klub.

“Diantara itu ada periode yang sangat lama saat Bayern menekan. Ada momen penting di menit ke-24, saat kami punya peluang besar untuk membuat skor menjadi 3-0.

“Lalu Bayern mulai memberi tekanan besar dan skor segera menjadi 2-2. Kami tak lagi mampu memberikan tekanan pada bola. Umpan-umpan terus datang ke area penalti kami.

“Kami melakukan banyak pengejaran. Kami tak lagi bisa membersihkan jalur kami. Tekanan pada akhirnya menjadi begitu besar dan sekarang kami harus pulang dengan tangan kosong.”

Artikel Tag: Dortmund, Edin Terzic, Bayern

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini