Dortmund Dikabarkan Tertarik Datangkan Pemain Muda Man United Amad Diallo

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 13 Jan 2022, 16:00 WIB
Amad Diallo

Amad Diallo (Foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk mengontrak Amad Diallo, yang diperkirakan akan meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman bulan ini.

Borussia Dortmund sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer Januari. Tetapi itu tidak menghentikan semua spekulasi transfer. Kabar terbaru datang dari Sky Sport, yang mengklaim bahwa BVB tertarik untuk mengontrak pemain Manchester United Amad Diallo. Pemain sayap, yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United bulan ini dengan status pinjaman, juga diminati oleh sejumlah klub dari Divisi Championship.

Sky mengklaim bahwa minat Dortmund pada Diallo belum konkret, dan peminjaman ke klub Inggris tampaknya lebih mungkin untuk pemain sayap itu saat ini. Pria berusia 19 tahun ini hanya membuat tiga penampilan musim ini untuk United, di mana cedera dan persaingan yang tinggi untuk mendapatkan tempat mencegahnya mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Diallo bergabung dengan United dari Atalanta pada Januari 2021 dengan biaya transfer sekitar 21 juta euro plus bonus. United ingin mengirim pria asal Pantai Gading itu dengan status pinjaman selama sisa musim ini sehingga dia bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Kurangnya kedalaman kualitas dalam serangan adalah masalah yang mempengaruhi tim asuhan Marco Rose musim ini. Dortmund sebelumnyatertarik untuk mengontrak pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas lalu. Tapi pada akhirnya Thomas Tuchel menolak untuk melepas pemain sayapnya tersebut.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Amad Diallo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikabarkan-tertarik-datangkan-pemain-muda-man-united-amad-diallo
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini