Dortmund Dikabarkan telah Menghubungi Milot Rashica

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Apr 2020, 20:30 WIB
Dortmund Dikabarkan telah Menghubungi Milot Rashica

Milot Rashica - Bulinews

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah menghubungi bintang Werder Bremen, Milot Rashica, mengenai kemungkinan untuk transfer pada musim panas depan.

Sebuah media Jerman, Der Spiegel, melaporkan bahwa Dortmund telah menghubungi Rashica mengenai kemungkinan transfer. Namun Dortmund akan mendapat banyak saingan untuk mendapatkan tanda tangan bintang berusia 23 tahun itu.

Belakangan Rashica dikaitkan dengan Napoli, namun Spiegel mengklaim bahwa Wolverhampton, West Ham, Aston Villa, dan Liverpool juga tengah memonitor Rashica.

Agen Rashica, Altin Lala, mengakui bahwa dia memang berhubungan dengan beberapa klub sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona, namun untuk saat ini semua pembicaraan tersebut dihentikan.

“Sebelum krisis Corona, kami berhubungan dengan beberapa klub – termasuk dari Bundesliga. Tapi untuk saat ini semuanya berhenti, kata Lala pada Sport1.

“Saya yakin bahwa segera, saat segalanya kembali normal sekali lagi, maka akan ada pergerakan dalam hal ini, dan kemudian sesuatu pasti akan terjadi.

“Jelas bahwa Milot akan berkonsentrasi penuh pada tugas untuk bertahan di liga bersama Werder Bremen sampai akhir musim.”

Karena dampak besar pandemi virus Corona pada kondisi keuangan klub, kemungkinan besar tak akan ada satupun klub yang mau membayar klausul pelepasan Rashica yang sebesar 38 juta euro, jadi kemungkinan besar harganya akan turun.

Rashica, yang bisa bermain baik sebagai winger maupun di posisi ofensif, musim ini telah tampil dalam 24 kali laga untuk Werder, dengan mencatatkan 10 gol dan 5 assist. Sementara kontraknya baru akan berakhir pada 2022.

Artikel Tag: Milot Rashica, Werder Bremen, transfer

940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini