Dortmund Dikabarkan Segera Putuskan Masa Depan Manuel Akanji

Penulis: Ezi Yulia
Senin 03 Jan 2022, 20:30 WIB
Manuel Akanji

Manuel Akanji (Foto: Fear The Wall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund ingin keputusan terkait masa depan Manuel Akanji segera diambil pada musim semi ini, dengan pembicaraan mengenai kontrak baru sudah mulai dilakukan.

Manuel Akanji telah menjadi salah satu pemain terbaik Borussia Dortmund musim ini dan melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam memimpin lini pertahanan. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan dan bos BVB menginginkan masa depan lebih lanjut beknya tersebut segera diputuskan pada musim semi ini.

Menurut Ruhr Nachrichten, Dortmund dan Manuel Akanji sudah dalam pembicaraan mengenai kontrak baru. Dan pemain asal Swiss itu akan mengetahui keputusan penting tentang masa depannya dalam beberapa bulan mendatang.

Akanji mendapat banyak pujian atas penampilannya dalam beberapa bulan terakhir, termasuk dari bek legendaris Italia Giorgio Chiellini. Jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, BVB kemungkinan akan terpaksa menjualnya di musim panas nanti untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer pada 2023.

Akanji bergabung dengan Dortmund dari FC Basel pada Januari 2018 dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu andalan di lini pertahanan Die Borussen selama bertahun-tahun. Pemain berusia 26 tahun ini telah membuat total 144 penampilan di semua kompetisi untuk BVB.

Tandem Akanji di lini pertahanan, Dan-Axel Zagadou, juga menghadapi keputusan sulit terkait masa depannya. Kontrak pemain asal Perancis itu akan berakhir pada musim panas ini. Dortmund dikabarkan ingin melihat terlebih dahulu apakah Zagadou dapat tetap fit untuk waktu yang lama sebelum membuat keputusan tentang masa depannya

Artikel Tag: Manuel Akanji, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikabarkan-segera-putuskan-masa-depan-manuel-akanji
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini