Dortmund Dikabarkan Menjadi Favorit Datangkan Denis Zakaria dari Gladbach

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 02 Jan 2022, 00:00 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund, berdasarkan laporan Sky Sport, menjadi favorit untuk mendatangkan Denis Zakaria yang kontraknya di Borussia Monchengladbach akan berakhir musim panas mendatang.

Borussia Monchengladbach mengumumkan awal pekan ini bahwa Denis Zakaria tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub. Dengan akan berakhirnya kontraknya pada akhir musim, gelandang asal Swiss tersebut bisa meninggalkan The Foals pada bulan Januari atau dengan status bebas transfer di musim panas. Menurut Sky Sport, Borussia Dortmund adalah favorit dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangan Zakaria.

Selain BVB, Zakarai juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, AS Roma, Liverpool dan Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir. Sky mengklaim bahwa perwakilan pemain berusia 25 tahun itu belum mau mengumumkan komitmennya karena masih dalam pembicaraan dengan beberapa klub di Premier League. Tapi peluang Zakaria akan bermain untuk Die Borussen minimal musim depan cukup besar.

BVB dikabarkan ingin mengontrak Zakaria sebagai pengganti Axel Witsel, yang juga akan habis kontraknya di musim panas. Pemain asal Belgia itu kemungkinan akan meninggalkan Dortmund di akhir musim.

Bild melaporkan awal pekan ini bahwa Gladbach ingin menjual Zakaria di bursa transfer musim dingin untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer di musim panas. Menarik untuk ditunggu apakah Dortmund bersedia mengeluarkan biaya transfer untuk pemain asal Swiss tersebut di Januari dengan mengingat kontraknya yang hanya tersisa enam bulan.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikabarkan-menjadi-favorit-datangkan-denis-zakaria-dari-gladbach
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini