Dortmund Dikabarkan Melakukan Pendekatan Dengan Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 26 Okt 2019, 12:00 WIB
Dortmund Dikabarkan Melakukan Pendekatan Dengan Mourinho

Lucien Favre - clubcall.com

Berita Transfer: Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, dengan tegas membantah isu yang mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah kandidat utama untuk posisi manajer Dortmund selanjutnya.

Pelatih Dortmund saat ini, Lucien Favre, tengah melewati periode sulit di Jerman, dengan banyak pihak yang menyarankan agar Dortmund memecat Favre setelah performa mengecewakan pada awal musim ini.

Tentang isu pemecatan Favre, Zorc menegaskan bahwa Dortmund sama sekali tidak berpikir untuk memecat Favre dan membantah isu tentang kedekatan Dortmund dengan Mourinho.

“Kami tidak berdiskusi tentang pelatih dan kami senang dengan Lucien Favre (sebagai pelatih),” kata Zorc pada Sky.

“Isu-isu tentang Mourinho itu tak memiliki substansi.”

Dortmund saat ini tengah terjun bebas, mereka hanya mampu memenangkan 2 dari 7 laga terakhir mereka, termasuk kekalahan mengecewakan dari Inter Milan dalam laga Liga Champions Rabu (23/10) lalu.

Sebagai akibatnya, nilai saham Dortmund turun sebesar 2.3% pada Kamis (24/10) pagi, segera setelah kekalahan di Italia.

Saat ini kompetisi Bundesliga berjalan sangat ketat, hanya ada jarak 2 poin antara pimpinan klasemen dan posisi ke-9. Dan Dortmund tak lagi bisa mengambil resiko dengan kehilangan lebih banyak poin karena mereka telah kehilangan 9 poin dan sekarang berada di posisi ke-4 klasemen.

Jika Dortmund kembali kehilangan poin dalam laga mereka selanjutnya, kontra Ruhr pada sabtu (26/10), maka itu akan menjadi tekanan berat baik bagi Dortmund maupun Favre.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Lucien Favre, Jose Mourinho

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini