Dortmund Dikabarkan Incar Hugo Ekitike untuk Gantikan Erling Haaland

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 17 Feb 2022, 05:00 WIB
Hugo Ekitike

Hugo Ekitike (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang muda Reims Hugo Ekitike dikabarkan masuk dalam daftar calon potensial pengganti Erling Haaland yang sedang diincar oleh Borussia Dortmund jika penyerang asal Norwegia tersebut pada akhirnya memutuskan hengkang.

Rumor transfer yang melibatkan Borussia Dortmund terus bergulir dalam beberapa pekan terakhir. Dengan masa depan Erling Haaland yang masih abu-abu, BVB tampaknya tetap bersiap mencari opsi potensial untuk menggantikannya. Dan BILD mengklaim bahwa salah satu pemain yang menarik minat mereka adalah penyerang Reims Hugo Ekitike.

Pemain berusia 19 tahun itu juga pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Dortmund pada bulan Januari lalu dan dia hampir bergabung dengan Newcastle United pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Namun pada akhirnya ia menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk bertahan bersama Reims hingga akhir musim.

Ekitike tampil mengesankan bersama Reims di Ligue 1 musim ini dan telah mencetak sepuluh gol dalam 23 penampilan. Selain Dortmund dan Newcastle, klub-klub seperti Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut-sebut juga tertarik untuk mendatangkan penyerang tersebut. Masih perlu ditunggu seberapa nyata minat Dortmund untuk mengontraknya.

Selain Ekitike, Dortmund telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang dalam beberapa pekan terakhir termasuk Patrik Schick, Sebastien Haller dan Darwin Nuñez.

Bagaimanapun, prioritas utama BVB tetap meyakinkan Haaland untuk bertahan di klub setidaknya untuk satu musim lagi. Jika pemain berusia 21 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk pergi, BVB tentu akan mencari penyerang lain di musim panas nanti dan itu bisa saja adalah Ekitike.

Artikel Tag: Hugo Ekitike, Borussia Dortmund, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikabarkan-incar-hugo-ekitike-untuk-gantikan-erling-haaland
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini