Dortmund Dikabarkan Akan Bertemu Agen Erling Haaland Pekan Depan

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 12 Jan 2022, 19:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dilaporkan akan mengadakan pembicaraan awal dengan kubu Erling Haaland pekan depan terkait kejelasan masa depan penyerangnya tersebut.

Masa depan Erling Haaland setelah akhir musim masih menjadi tanda tanya dengan beberapa klub besar Eropa sedang memburu tanda tangannya. Borussia Dortmund sendiri ingin mempertahankan pemain asal Norwegia tersebut di klub setidaknya untuk satu musim lagi. Dan menurut BILD, pembicaraan awal dengan agen Haaland, Mino Raiola, dan ayahnya Alf-Inge Haaland akan berlangsung pekan mendatang. Bild juga menambahkan bahwa Dortmund menginginkan kejelasan terkait masa depan Haaland paling lambat akhir Februari.

Sebastian Kehl mengatakan pekan lalu bahwa dia optimis terkait peluang BVB untuk mempertahankan Haaland di klub setidaknya untuk satu musim lagi. BVB juga dikabarkan bersedia menjadikan pria berusia 21 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub dalam upaya meyakinkannya untuk tetap bertahan.

Real Madrid memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, sementara itu Manchester City dan Barcelona juga tertarik untuk mengontraknya. Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan ketertarikannya kepada Haaland dalam beberapa bulan terakhir. Dan spekulasi mengenai masa depannya diperkirakan belum akan mereda dalam waktu dekat.

Haaland, yang telah mencetak 76 gol dalam 76 penampilan untuk Dortmund, masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun dengan klub. Musim ini, ia telah mencetak 19 gol hanya dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikabarkan-akan-bertemu-agen-erling-haaland-pekan-depan
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini