Dortmund Capai Kesepakatan Dengan Kiper PSG

Penulis: Yuni Winata
Jumat 06 Apr 2018, 16:45 WIB
Dortmund Capai Kesepakatan Dengan Kiper PSG

Kevin Trapp - espn

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan telah mencapai kesepakatan prinsipal untuk mendatangkan penjaga gawang Paris Saint Germain, Kevin Trapp, di musim panas depan. Awal musim ini, Trapp sebenarnya juga dikaitkan dengan transfer ke Dortmund, namun klub akhirnya memilih untuk tetap bertahan dengan Roman Burki.

Meskipun demikian, dengan performa inkonsisten Burki sepanjang musim ini, klub akhirnya memutuskan untuk mendatangkan kiper baru.

Menurut Tuttomercatoweb, Dortmund telah mencapai kesepakatan prinsipal dengan Trapp. Jika transfer tersebut berjalan sukses, maka kiper asal Jerman itu akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Dortmund.

Musim ini, Trapp sendiri menjalani masa-masa frustasi dengan raksasa Prancis, PSG. Dia hanya menjadi pelapis untuk kiper Alphonse Areola dan musim ini dia hanya dimainkan dalam 10 kali laga. Trapp juga telah beberapa kali mengungkapkan ketidaksenangannnya dengan situasinya saat ini.

Trapp kemungkinan juga tidak akan menjadi kiper utama Jerman untuk Piala Dunia, dan dia jelas akan berusaha memulihkan kembali kariernya bersama Dortmund musim depan. Masih belum diketahui apakan Trapp akan menjadi kiper utama Dortmund atau hanya menjadi pelapis Burki, namun nampaknya, Trapp tidak akan datang jika hanya akan kembali menjadi kiper kedua.

Trapp bergabung dengan PSG pada 2015 lalu dalam transfer sebesar 8,5 juta euro. Di musim pertamanya, dia tampil dalam 35 laga Ligue 1, sebelum performa inkonsistennya membuatnya dilengserkan menjadi kiper kedua. Dan kali ini, PSG diperkirakan akan meminta sekitar 15 juta euro untuk Trapp.

Trapp adalah sebuah pilihan menarik, namun masih harus dilihat apakah dia akan lebih baik dari Burki, musim ini dia jarang dimainkan dan konsistensinya juga diragukan.

Artikel Tag: transfer, Kevin Trapp, PSG, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-capai-kesepakatan-dengan-kiper-psg
1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini