Dortmund Buka Peluang Pinjaman, AC Milan Siap Tawar Julian Brandt?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 14:03 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan siap membuka peluang pinjaman untuk Julian Brandt dengan AC Milan tengah menyiapkan tawaran guna mengamankan servisnya musim panas ini.

Selain Brahim Diaz, yang tampil apik pada pertandingan persahabatan melawan Modena beberapa waktu lalu, Rossoneri juga ingin memboyong playmaker baru lain musim panas ini. Hal tersebut cukup masuk akal mengingat ia merupakan alternatif Hakan Calhanoglu musim lalu.

Nama terbaru yang masuk dalam daftar target Milan, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, adalah Brandt. Sang pemain tidak banyak mendapat peluang bermain musim lalu dan tak puas dengan situasinya bersama Dortmund.

Jadon Sancho telah meninggalkan klub yang mungkin akan memberikan gelandang serang 25 tahun tersebut lebih banyak ruang, namun tampaknya mereka telah melewati tahap tersebut. Rossoneri telah memasukkan pemain internasional Jerman tersebut dalam radar buruan dan raksasa Bundesliga tampaknya terbuka dengan formula pinjaman setelah menawarkan transaksi tersebut dalam negosiasi mereka dengan Lazio.

Sebagai hasilnya, Milan pun mengincar transfer pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian yang bernilai total 27 juta euro atau Rp432 miliar dengan 5 juta euro atau Rp80 miliar untuk mahar pinjaman dan 22 juta euro atau Rp352 miliar untuk pilihan pembelian. Untuk sementara ini, Brandt menjadi pilihan yang lebih mungkin didatangkan raksasa Serie A tersebut ketimbang Nikola Vlasic dari CSKA Moscow.

Artikel Tag: Brandt, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-buka-peluang-pinjaman-ac-milan-siap-tawar-julian-brandt
3442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini