Dortmund Bersikukuh Tidak Ingin Turunkan Harga Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 18:15 WIB
Dortmund Bersikukuh Tidak Ingin Turunkan Harga Jadon Sancho

Jadon Sancho (Goal)

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hands-Joachim Watzke telah mengungkapkan bahwa timnya tidak akan menurunkan nilai transfer Jadon Sancho, di tengah wabah virus corona yang melanda dunia. Ia menyebutkan bahwa Dortmund hanya akan melepas Sancho dengan nilai transfer 110 juta euro atau 1,98 triliun rupiah.

Masa depan Sancho bersama Borussia Dortmund terus dipenuhi dengan tanda tanya. Seiring dengan penampilannya yang menjanjikan, Sancho kini menjadi incaran banyak klub top Eropa, seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United. Sampai sejauh ini Manchester United masih menjadi klub terdepan untuk bisa mendatangkan Sancho pada musim panas mendatang.

Namun, The Red Devils dipastikan harus memecahkan rekor transfer klub apabila ingin mendatangkan Sancho, karena sampai sejauh ini transfer Paul Pogba dari Juventus masih menjadi yang terbesar dalam sejarah klub, dengan nilai transfer 89 juta pounds atau sekitar 1,8 triliun rupiah. Sementara Sancho hanya akan dilepas Dortmund dengan nilai transfer 1,98 triliun rupiah.

Menurut wartawan sepakbola ternama, Fabrizio Romano, Dortmund tidak akan menurunkan nilai transfer Sancho, walau pun kini dunia tengah dihadapkan pasa krisis keuangan akibat pandemi virus corona. Hal itu juga ditegaskan langsung oleh Watzke.

“Saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa meskipun ada krisis [untuk sepakbola] yang eksistensial, bahkan klub terkaya pun tidak harus percaya mereka bisa berburu barang murah di Dortmund,” kata Watzke kepada Bild.

“Kita tidak boleh menjual siapa pun di bawah nilai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini