Dortmund Beri Deadline Untuk Transfer Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Jul 2020, 03:00 WIB
Dortmund Beri Deadline Untuk Transfer Sancho

Jadon Sancho - Getty Images

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah memberi Jason Sancho deadline jika dia ingin meninggalkan Signal Iduna Park.

Masa depan Sancho dalam beberapa bulan terakhir kerap menjadi spekulasi, dengan beberapa klub Liga Premier, termasuk Manchester United, Chelsea, dan Liverpool, yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Dortmund memasang harga sebesar 130 juta euro untuk Sancho, yang jelas akan menyulitkan klub-klub yang menginginkannya, karena kesulitan keuangan yang dialami semua klub sebagai dampak pandemi.

Menurut Funke Sport, Dortmund sudah memberi deadline untuk Sancho, dan jika dia ingin hengkang, maka harus ada kepastian tentang masa depannya sebelum awal musim depan.

Untuk saat ini tanggal 11 dan 18 September dipertimbangkan untuk menjadi tanggal dimulainya kompetisi Bundeslga musim depan. Sementara jendela transfer diperkirakan akan dibuka mulai 15 Juli sampai 15 Oktober.

Jadi jika tak ada klub yang membayar sebelum September untuk Sancho, maka Sancho akan bertahan di Dortmund musim depan.

Sementara itu, Dortmund masih melanjutkan negosiasi dengan Birmingham City mengenai transfer gelandang berbakat, Jude Bellingham.

Dortmund dilaporkan serius ingin mendatangkan bintang yang baru berusia 17 tahun itu, selama harga transfernya berada di kisaran 20 juta euro, lanjut Funke Sport.

Bellingham sendiri sudah setuju untuk bergabung dengan Dortmund sejak sebelum lockdown virus Corona.

Funke Sport menambahkan bahwa setelah transfer Bellingham, kemungkinan besar Dortmund tak akan mendatangkan pemain lagi di musim panas ini. Kecuali jika ada klub yang mau membeli Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, transfer

1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini