Dortmund Berharap Julian Brandt dan Thorgan Hazard Bisa Fit vs Bochum

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Des 2021, 06:00 WIB
Julian Brandt dan Thorgan Hazard diharapkan bisa fit saat Dortmund bertandang ke Bochum

Julian Brandt dan Thorgan Hazard diharapkan bisa fit saat Dortmund bertandang ke Bochum (Foto: Kicker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berharap Thorgan Hazard dan Julian Brandt bisa tersedia pada laga Bundesliga pekan ke-15 melawan VfL Bochum akhir pekan ini.

Jelang laga tandang menghadapi VfL Bochum Sabtu (11/12), Borussia Dortmund berharap Julian Brandt dan Thorgan Hazard bisa kembali fit untuk bermain, seperti yang disampaikan oleh pelatih Marco Rose pada konferensi pers pada Kamis.

"Dengan Julian, kami sedang dalam proses melakukan semua tes yang diperlukan. Ada pedoman yang perlu diikuti terkait cedera kepala. Pada dasarnya, dia merasa baik dan telah melakukan sedikit latihan di luar dengan bola hari ini," kata Rose.

Kebugaran dan ketersediaan keduanya sangat diperlukan dengan mengingat fakta bahwa Donyell Malen mungkin tidak bisa tersedia karena saat ini sedang sakit karena infeksi virus. Tentu akan mengecewakan melihat Malen terpaksa melewatkan pertandingan tersebut setelah mulai menemukan performanya di klub dengan mencetak beberapa gol penting dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara itu di lini pertahanan, BVB tampaknya akan memasangkan Mats Hummels dengan Dan-Axel Zagadou sebagai bek tengah dengan Manuel Akanji yang dipastikan absen setelah menjalani operasi lutut ringan. Zagadou sendiri baru saja kembali setelah cukup lama menepi dan masih perlahan-lahan untuk kembali ke kebugaran penuh, sehingga Dortmund masih harus berhati-hati dengan menit bermainnya di lapangan.

Pada laga ini, BVB juga tidak akan didampingi oleh Rose menyusul kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt, Thorgan Hazard, VfL Bochum, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-berharap-julian-brandt-dan-thorgan-hazard-bisa-fit-vs-bochum
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini