Donyell Malen Jadi Target Utama Borussia Dortmund untuk Gantikan Sancho

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Jul 2021, 06:00 WIB
Borussia Dortmund tunjuk Donyell malen sebagai kandidat pengganti Jadon Sancho

Donyell Malen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund menunjuk Donyell Malen dari PSV Eindhoven menjadi target utama pengganti Jadon Sancho yang akan hengkang ke Manchester United.

Setelah tercapai kesepakatan dengan Man United untuk transfer Jadon Sancho, kini BVB berusaha makin keras untuk merekrut pemain penggantinya, dengan Donyell Malen sebagai nama yang paling difavoritkan.

Menurut Ruhr Nachrichten, Malen adalah kandidat utama pengganti Sancho, dan Dortmund ternyata sudah berhubungan dengan agensi sang pemain selama beberapa bulan.

Dortmund ingin merekrut Malen dengan harga dibawah 30 juta euro, dan mereka merasa bahwa mereka punya peluang yang cukup bagus untuk melakukan itu. 

Posisi utama Malen adalah sebagai pemain nomor 9, namun dia juga bisa bermain sebagai winger. Jadi fleksibilitasnya tersebut akan memberi opsi bagi pelatih Marco Rose untuk memainkan formasi dua striker.

Musim lalu Malen juga tampil impresif dengan catatan 27 gol dan 10 assist dalam 45 kali laga untuk PSV.

Rekan setim Malen di PSV, Noni Madueke, juga menjadi salah satu incaran Dortmund pada musim panas ini. Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa ayah dan agen Madueke sempat berkunjung ke lapangan latihan Dortmund pada awal pekan ini. 

Ruhr menambahkan bahwa jika kondisi finansial mereka memungkinkan, Dortmund ingin merekrut satu winger lagi pada musim panas ini. Dan meskipun masih belum ada pembicaraan antara Dortmund dengan agen Madueke, namun kondisi tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Donyell Malen, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donyell-malen-jadi-target-utama-borussia-dortmund-untuk-gantikan-sancho
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini