Donyell Malen Alami Cedera Otot, Musim Depan Bakal Lebih Suram?

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Jul 2022, 08:30 WIB
Donyell Malen

Donyell Malen (Sumber: Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Donyell Malen mengalami cedera otot saat baru mulai latihan pra-musim 2022/23 bersama Borussia Dortmund. Cedera itu pun membuat dirinya terancam menjalani masa-masa sulit pada kompetisi musim depan.

Donyell Malen, pemain asal Belanda itu sudah satu musim penuh membela Borussia Dortmund. Ia didatangkan pada musim panas 2021 yang lalu, dengan harapan bisa menggantikan peran Jadon Sancho yang memilih pindah ke Manchester United, meski pada dasarnya gaya permainannya berbeda dengan pemain internasional Inggris itu.

Akan tetapi, ia tidak sepenuhnya bisa memenuhi ekspektasi staf pelatih untuk menjadi mesi gol, karena ia hanya mampu mencetak total sembilan gol dan menyumbang enam assists dari total 38 penampilan di semua kompetisi. Kurang tajamnya Malen pada musim lalu membuatnya harus bisa memaksimalkan periode pra-musim tahun ini.

Namun, pada kenyataannya pemain berusia 23 tahun itu harus mengalami cedera, dan membuatnya tidak bisa memaksimalkan persiapan pra-musim kali ini. Die Borussian juga belum mengeluarkan pernyataan kapan Donyell Malen bisa kembali bergabung bersama rekan setimnya.

Akan tetapi, tim penghuni Signal Iduna Park itu dikabarkan akan mengusahakan agar sang pemain bisa kembali berlatih pada akhir pekan depan, agar ia tidak terlalu tertinggal jauh dari rekan-rekannya dalam masa persiapan pra-musim.

Selain berposisi sebagai striker, Malen juga bisa dimainkan sebagai winger kiri dan winger kanan.

Artikel Tag: Donyell Malen, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donyell-malen-alami-cedera-otot-musim-depan-bakal-lebih-suram
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini