Donny van de Beek Tak Masalah Bermain di Posisi Gelandang Bertahan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 18:48 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Istanbul Basaksehir. Pada kesempatan yang sama bintang asal Belanda itu juga mengaku tak keberatan menjalankan peran sebagai gelandang bertahan.

Manchester United kembali meraih kemenangan penting pada matchday keempat Grup H Liga Champions. Pasalnya pada saat menjamu Istanbul Basksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB, MU mampu meraih kemenangan 4-1 berkat gol yang dicetak oleh brace Bruno Fernandes dan dua gol lainnya hasil tembakan Marcus Rashford serta Daniel James.

Menanggapi kemenangan Man United di laga tersebut, Donny van de Beek mengaku sangat bahagia. Van de Beek juga memuji penampilan timnya yang menunjukkan performa luar biasa di laga itu.

"Saya pikir ini merupakan reaksi yang bagus usai meraih hasil mengecewakan di laga tandang. Kami berhasil meraih kemenangan kandang dengan skor 4-1, tentu saja kami bahagia," ujar Van de Beek dilansir dari Tribal Football.

"Penampilan kami di babak pertama sangat bagus, terutama di 30 menit pertama. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak gol luar biasa."

"Pada babak kedua kami terlalu banyak kehilangan bola. Kami membiarkan mereka membuat beberapa peluang. Namun di lima menit terakhir, kami mampu mengontrol permainan lagi dan kami berhasil mencetak gol yang bagus [gol keempat]."

Pada kesempatan yang sama, Van de Beek juga mengomentari terkait keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menempatkannya sebagai gelandang bertahan.

"Itu sangat bagus," ujarnya melanjutkan.

"Dalam beberapa pertandingan saya menjalankan peran sebagai pemain nomor 10, namun pelatih juga terkadang membutuhkan saya untuk mengontrol permainan. Saat di Ajax, saya juga pernah bermain di posisi itu. Jadi bagi saya itu tidak masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini