Donny van de Beek Siap Bikin Sejarah Baru di MU Bersama Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 04:05 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sangat antusias setelah pihak klub memutuskan untuk menjadikan Erik ten Hag manajer baru mereka. Bukan hanya itu, Van de Beek juga mengaku yakin dirinya bisa menciptakan sejarah baru bersama sang pelatih.

Pada musim panas tahun ini Manchester United memutuskan untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Pelatih asal Belanda itu dikontrak selama tiga musim dan memiliki tugas untuk membangun kembali tim serta memastikan The Red Devils bisa kembali ke jalur juara.

Ten Hag sendiri nyatanya bukanlah sosok yang asing bagi Donny van de Beek. Dirinya tak lain adalah mantan pemain Ten Hag di Ajax dan keduanya sukses memenangkan beberapa trofi bergengsi. Bahkan Ten Hag pula yang berhasil membuat Van de Beek dikenal oleh dunia.

Van de Beek sendiri mengaku bahagia bisa bereuni dengan Ten Hag. Bukan hanya itu, Van de Beek juga mengaku sangat yakin bisa menciptakan sejarah baru di Man United seperti yang mereka lakukan saat masih bersama di Ajax.

"Saya menjalani masa yang indah bersama Erik di Ajax," ujar Van de Beek kepada MUTV.

"Sekarang kami membuka lembaran yang baru di klub yang baru. Kami memiliki tantangan yang baru dan kami ingin meraih sesuatu yang sama di klub ini."

"Saya percaya bahwa tim kami masih bisa lebih baik lagi. Kami bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk bermain dengan lebih baik lagi."

"Kami juga mendatangkan sejumlah pemain top di musim panas ini. Mereka adalah pemain kelas dunia dan mereka akan membantu kami berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-siap-bikin-sejarah-baru-di-mu-bersama-erik-ten-hag
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini