Donny van de Beek Siap Bersaing dengan Deretan Gelandang Top MU

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 06:14 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengomentari terkait ketatnya persaingan di lini tengah The Red Devils pada musim ini. Van de Beek mengaku tak gentar dan siap bersaing dengan deretan gelandang top milik Setan Merah.

Pada musim ini, Manchester United memutuskan untuk menambah amunisi di lini tengah mereka dengan mendatangkan Casemiro dan Christian Eriksen. Kedatangan kedua pemain tersebut nyatanya membuat persaingan di lini tengah MU semaki ketat karena sebelumnya mereka sudah memiliki Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Terkait semakin ketatnya persaingan untuk memperebutkan tempat di lini tengah Man United, Van de Beek lantas memberikan komentarnya. Van de Beek menilai persaingan ketat di lini tengah MU akan berdampak bagus bagi timnya. Dirinya juga menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan deretan gelandang top yang dimiliki oleh The Red Devils.

"Itu akan membantu semua orang. Memiliki banyak pilihan akan membuat semua orang tetap tajam, dan untuk ini kami membutuhkan banyak pemain bagus," ujar Van de Beek kepada United Review.

"Saya pikir itu bagus untuk memainkan banyak permainan. Saya suka ketika kami bermain setelah beberapa hari [lain] permainan. Saya lebih suka memiliki permainan daripada sesi latihan, jadi saya menyukainya!" pungkasnya.

Van de Beek sendiri hingga saat ini baru tampil sebanyak tiga kali di Premier League. Itu pun dirinya hanya menjalankan peran sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-siap-bersaing-dengan-deretan-gelandang-top-mu
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini